Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo PT Aneka Tambang (Antam) Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

 

Logo PT Aneka Tambang (Antam) Format Vector

Download Logo PT. Aneka Tambang atau yang lebih dikenalnya Antam merupakan anak perusahaan dari Kementerian BUMN bidang pertambangan inalum. Kegiatan utama dari PT. Antam ini mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran sumber daya mineral langsung kepada konsumen. 

Selain penjualan ke Eropa dan Asia, tentu Antam membuka kesempatan untuk masyarakat Indonesia sendiri salah satunya dengan produk Logam Mulia. Kita sebagai konsumen bisa membeli dengan jumlah beberapa gram tetapi dengan sewajarnya saja, karena PT Antam sendiri membatasi setiap orang membeli sampai limit tertentu. 

Ya kalau untuk 1gram sampai 1kilogram pun tidak masalah, karena dari pihak Antam juga memang menjualnya. Kegiatan penambangan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri pada tahun 1968. Komoditas utama Antam adalah bijih nikel kadar tinggi, kadar rendah, emas, perak dan bauksit. 

Jasa utama dari Antam ini adalah melakukan proses pemurnian emas hingga 99,99% murni atau yang sering kita kenal Logam Mulia. Oleh karena itu emas logam mulia memiliki harga tersendiri dibandingkan dengan emas perhiasan pada umumnya. Jika Anda membutuhkan logo Antam format vector untuk kebutuhan tertentu silahkan download dibawah ini sesuai keinginan dari beberapa format yang ada.  

Download Logo PT Aneka Tambang (Antam) Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo PT Aneka Tambang (Antam) PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,67 Mb
DownloadGoogle Drive, Zippyshare
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo PT Aneka Tambang (Antam) Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"