Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Agama Format Vector PNG CDR EPS AI SVG Free - HD

 

Logo Kementerian Agama RI

Download Logo Kementerian Agama atau Lambang Kemenag Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.  

Mengenal dengan Kemenag atau Kementerian Agama Republik Indonesia yang merupakan salah satu departemen pemerintahan Indonesia bidang keagamaan. Awal kemerdekaan RI yang diusulkan oleh Mohammad Yamin belum adanya tanggapan oleh anggota PPKI lainnya. 

Beberapa bulan kemudian Kementerian Agama ini dibentuk untuk mengurus hal kegiatan Islam seperti Haji, Nikah, Pengadilan Agama dan lainnya agar lebih di fokuskan. Dengan adanya Kementerian Agama ini kegiatan umat islam lebih terarah dan tertata secara hukum pemerintahan. 

Maka departemen agama dahulunya pertama kali dibawah kepengurusan H. Mohammad Rasjidi yang di angkat oleh Presiden Soekarno sebagai Menteri Agama RI pertama. Beliau merupakan seorang ulama berlatar pendidikan Islam modern dan dikenal sebagai pemimpin Islam terkemuka dan tokoh Muhammadiyah.

Logo Kementerian Agama PNG

Logo Kementerian Agama PNG

Format: AI, EPS, CDR
File Size: 1,12 Mb
DownloadGoogle Drive


Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Agama Format Vector PNG CDR EPS AI SVG Free - HD"