Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Desa Format Vector CDR EPS AI SVG - PNG HD

Logo Kementerian Desa Vector

Download Logo Kementerian Desa atau Lambang Kemendes Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut. 

Mengenal tentang Kementerian Desa yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pembangunan desa atau pada kawasan pedesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah yang tertinggal sebagai langkah membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. 

Jika Anda yang membutuhkan logo kementerian desa untuk keperluan tertentu, silahkan download dibawah ini dengan beberapa format yang tersedia.

Logo Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi

Logo Kementerian Desa PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,71 Mb


Download File

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Desa Format Vector CDR EPS AI SVG - PNG HD"