Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Format Vector - PNG HD

 Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Format Vector

Download Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Lambang Kemendikbud Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.

Mengenal tentang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau biasa dikenal dengan Kemendikbud merupakan suatu layanan dari pemerintahan Indonesia untuk bidang Pendidikan dan kebudayaan yang membantu Presiden dalam menyelenggarahkan pemerintahan negara. 

Kita tahu dengan aspek pendidikan itu sangat penting demi keberlangsungan suatu bangsa, karena anak muda saat ini sebagai penerus bangsa yang lebih baik lagi. Halnya sekolah dasar hingga perguruan tinggi diatur sedemikian rupa dalam hal peraturan maupun ketentuan dalam menjalani pendidikan. 

Negara menyediakan dana bantuan sekolah kepada anak-anak bangsa Indonesia hingga Sekolah Menengah Atas, oleh karena itu kita harus mengutamakan pendidikan dan budi pekerti dalam bersikap kesesama warga Indonesia agar lebih maju dan peradaban semakin baik. Jika Anda ingin download logo kemendikbud untuk keperluan tertentu, silahkan unduh dibawah ini karena kami menyediakan beberapa format sekaligus. 

Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 

Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan PNG

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,58 Mb
DownloadGoogle Drive
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Format Vector - PNG HD"