Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Dishub Format Vector - PNG HD

Logo Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Dishub Format Vecto

Download Logo Kementerian Perhubungan atau Lambang Kemenhub Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.

Mengenal tentang Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Dishub merupakan bagian dari pemerintahan Indonesia yang mengurusi bidang perhubungan khususnya transportasi. Seperti pada Kementerian umumnya yang melakukan tugas perumusan, pengelolaan barang milik negara, pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan kementerian perhubungan dan lainnya dengan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. 

Adapun Dishub merupakan instansi yang bernaung di Kementerian Perhubungan secara langsung, Jika Anda membutuhkan logo dishub atau kemenhub disini bisa memilih sesuai format yang di inginkan. 

Download Logo Kementerian Perhubungan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Format Vector PNG HD


Logo Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Dishub PNG HD
Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,31 Mb
DownloadGoogle Drive

Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Dishub Format Vector - PNG HD"

Click 2X to Download