Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Kementerian Sosial Format Vector CDR EPS AI SVG Free - PNG HD

 

Logo Kementerian Sosial RI

Download Logo Kementerian Sosial atau Lambang Kemensos Republik Indonesia dalam bentuk format EPS, AI, CDR, dan SVG . Gambar yang kami sediakan baik PNG dengan resolusi HD tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin menggunakannya tanpa rasa khawatir detail objek tersebut.  

Mengenal tentang Kementerian Sosial Republik Indonesia yang merupakan departemen pemerintahan yang mmpunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang rehabilitas sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, dan penanganan fakir miskin pada lingkungan masyarakat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan Negara. 

Jika Anda yang sedang membutuhkan logo kementerian sosial untuk kebutuhan tertentu, silahkan bisa download dalam beberapa format yang telah kami sediakan dibawah ini.

Logo Kementerian Sosial PNG HD


Logo Kementerian Sosial PNG HD

Format: AI, EPS, CDR, SVG
File Size: 1,38 Mb
DownloadGoogle Drive


Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo Kementerian Sosial Format Vector CDR EPS AI SVG Free - PNG HD"