Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo ITB Institut Teknologi Bandung Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo ITB Institut Teknologi Bandung Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Downoad Logo ITB atau Logo Institut Teknologi Bandung dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo ITB ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri PTN yang berlokasi di Kota Bandung. Nama ITB diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Sejak tanggal 14 Oktober 2013 ITB menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang memiliki otonomi pengelolaan dalam akademik dan non-akademik. ITB telah memiliki 20 program studi yang terakreditasi secara internasional (sembilan di antaranya dari ABET).

Download Logo ITB Institut Teknologi Bandung Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo ITB Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD
Logo ITB Vector, PNG SVG HD

Format: AI, CDR, PNG SVG HD
File Size: 1,32 MB
Download: Google Drive, Zippshare
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo ITB Institut Teknologi Bandung Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"