Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UGM Universitas Gadjah Mada Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo UGM Universitas Gadjah Mada Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo UGM atau logo Universitas Gadjah Mada dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UGM ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG HD, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Gadjah Mada, biasa dikenal dengan UGM, merupakan perguruan tinggi negeri di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universitas tanggal 16 Desember 1949.

Kampus UGM terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka. UGM menjadi universitas paling favorit hingga saat ini.

Download Logo UGM Universitas Gadjah Mada Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UGM Format Vector

Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 2,73 MB
Download: Google Drive | Zipshare


Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UGM Universitas Gadjah Mada Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"