Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UNDIP Universitas Diponogoro Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo UNDIP Universitas Diponogoro Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Downoad Logo UNDIP atau Logo Universitas Diponegoro dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo ITB ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Diponegoro yang dikenal dengan UNDIP adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang bertempat di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Undip didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961.

Nama Diponegoro ini diambil dari nama pahlawan nasional, yaitu Pangeran Diponegoro yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal abad ke-18. Universitas Diponegoro memperoleh terakreditasi A (Unggul).

Download Logo UNDIP Universitas Diponogoro Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UNDIP Format Vector

Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 1,75 MB
Download: Google Drive | Zipshare
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UNDIP Universitas Diponogoro Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"