Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo UNTAD Universitas Tadulako Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Download Logo UNTAD Universitas Tadulako Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Downoad Logo UNTAD atau Logo Universitas Tadulokao dengan berbagai format gratis. Anda dapat mendownload logo UNTAD ini secara gratis dengan resolusi tinggi dalam format PNG, format vector CDR Coreldraw dan AI.

Universitas Tadulako atau akrab disebut UNTAD, merupakan salah-satu PTN dibawah pembinaan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, yang berada dipalu Sulawesi Tengah. Sesuai Keppres No. 36 Tahun 1981 Universitas Tadulako berdiri pada tanggal 14 Agustus 1981. Rekrot yang menjabat sekarang periode 2019–2024 adalah Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP.

Universitas Tadulako ditandai dengan 3 (tiga) tahapan perjalanan sejarah, yaitu periode Universitas Tadulako status swasta (1963–1966), periode status cabang (1966–1981), dan status negeri yang berdiri sendiri Universitas Tadulako sejak tahun 1981

Download Logo UNTAD Universitas Tadulako Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD

Logo UNTAD Universitas Tadulako Format Vector PNG HD

Format: CDR, AI, EPS, PNG HD, PNG Color
License: Free
File Size: 1,75 MB
Download: Google Drive | Zipshare
Disclaimer
Segala bentuk publikasi termasuk namun tidak terbatas pada file vector CDR/AI/SVG/PNG/JPG dan lain sebagainya yang dapat diunduh pada laman ini ditujukan terbatas pada kepentingan kreatifitas guna memudahkan pengguna dalam mendesain media, baik untuk promosi, pendidikan, maupun publikasi, atau lainnya. Desaingratis.web.id tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan materi yang dimaksud di luar dari platform ini. Adapun hak cipta yang terkait dengan merek dagang dan hak intelektual dikembalikan seutuhnya kepada pihak terkait.

Posting Komentar untuk "Logo UNTAD Universitas Tadulako Format Vector CDR AI EPS SVG - PNG HD"